Polres Ketapang Amankan 9,8 Gram Narkoba Di Bandara Rahadi Osman

443
Kapolres Ketapang, AKBP Sunario Mengintrogasi Para Tersangka. Foto : Raden Asmun

Ketapang, Berkattv – Jajaran Unit Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba), Polres Ketapang berhasil mengamankan Muhammad Imbran, warga Benua Kayong serta Sahmin, warga Muara Pawan lantaran diduga membawa paket berisi nakorba jenis sabu di kantor kargo milik bandara rahadi osman, ketapang kamis (26/01).

Dari tangan para tersangka polisi berhasil mengamankan sedikitnya 9,8 gram nakorba jenis sabu di bungkus dalam sebuah paket yang tersimpan  dalam cas lap top milik pelaku.

Kapolres ketapang, AKBP Sunario menerangkan kronologi penangkapan tersangka Muhammad Imbran serta rekannya berinisial Sahmin sendiri berkat adanya laporan dari masyarakat  tentang adanya pengiriman nakorba melalui jasa kargo Maskapai Penerbangan Kalstar yang di tujukan  kepada saudara Taufik atau Muhammad Imbran. “Nakorba  di kirim tersebut  di packing dalam sebuah paket kecil  yang di simpan dalam cas lap top”, ungkapnya

AKBP Sunario, Kapolres Ketapang

Sunario pun menambahkan  “Pihaknya ke depan tetap akan melakukan pengembangan kasus dari kejadian tersebut untuk mengetahui motif serta mencari  tersangka lainnya dalam sindikat tersebut”, ungkapnya.

Sementara itu para tersangka saat ini telah diamankan di mapolresta ketapang dan masih di lakukan pemeriksaan guna pengembangan penyidikan lanjut. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka sendiri akan di jerat dengan pasal 112 ayat 1 dan  ayat 2 atau pasal 114 ayat 1 dan ayat 2 dengan hukuman maksimal di atas 5 tahun penjara. (Raden Asmun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here