Presiden Jokowi Akan Hadiri Festival Anak Sholeh

105
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo

Jakarta. Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPP BKPRMI) Said Aldi Al Idrus mengatakan Presiden Joko Widodo akan menghadiri Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) X tingkat nasional di Kalimantan Selatan.

“Insya Allah akan dihadiri Presiden RI, Pak Jokowi,” kata Said sebagaimana siaran persnya yang diterima di Jakarta, Rabu.

FASI X itu akan diselenggarakan pada 13-16 September 2017. Kegiatan tersebut juga akan dihadiri 34 DPW BKPRMI se-Indonesia sebanyak 20 ribu peserta.

Terdapat sejumlah kegiatan untuk memeriahkan festival itu salah satunya sarasehan 10 ribu ustadz-ustadzah LPPTKA BKPRMI se-Indonesia dan jambore pemuda remaja masjid BRIGADE BKPRMI.

“Selain itu juga akan dihadiri seluruh pengurus wilayah BKPRMI,” katanya.

Ketua Dewan Penasehat DPP BKPRMI Idrus Marham mengatakan selama ini BKPRMI sangat istiqomah dalam pembinaan generasi qurani.

Dia meminta agar pemerintah memberikan dukungan sehingga pembinaan generasi qurani terus berkelanjutan dan saling mendukung antara ulama muda BKPRMI dan pemerintah.

“Dengan kesungguhan untuk menciptakan generasi qurani, semoga ada kerja sama dan dukungan antara BKPRMI dengan pemerintah,” kata dia. (AntaraKalbar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here