Turnamen Sepakbola Antar RT Resmi Digelar

241
Tendangan Bola Pertama yang dilakukan Edisun menandakan dibukanya Kegiatan Turnamen Antar RT Desa Kompas Raya Cup 2017

Melawi, BerkatTV. Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72, Pemuda Desa Kompas Raya menggelar turnamen Sepakbola antar RT. Sedikitnya delapan (13) klub sepakbola bertanding memperebutkan piala dan hadiah yang disiapkan oleh pihak panitia penyelenggara.

Pembukaan turnamen Sepakbola tersebut dilaksanakan Minggu (8/8/2017) sore. Bertempat di Lapangan Sepak bola Desa Kompas Raya Kecamatan Pinoh Utara. Pembukaan turnamen secara resmi di buka oleh Edisun dan juga selaku Anggota DPRD Melawi

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Dusun, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT, dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Kompas Raya.

Dika selaku panitia pelaksanaan menyampaikan turnamen sepak bola tingkat RT juga bertujuan untuk menggali potensi pemuda Desa Kompas Raya dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola. Selain itu, turnamen memeriahkan HUT RI ke-72 ini sebagai upaya mempererat tali antar pemuda.

“Adapun kegiatan yang kita laksanakan ini, turnamen sepak bola antar RT Desa Kompas Raya Cup 2017 dan tak lupa RT desa tetangga juga turut meramaikan kegiatan ini seperti Desa Sungai Raya, Desa Tekelak, dan Desa Melawi Kiri Hilir. Adapun tim yang terlibat di turnamen kali ini sebanyak 13 tim dengan sistem setengah kompetisi yang yang di mulai hari ini tanggal 8 Agustus 2017 hingga diperkirakan selesai pada tanggal 21 agustus 2017 mendatang,”paparnya.

Kapospol Pinoh Utara Suyono berharap jaga pertemanan antar semua pemuda yang ada sehingga semua dapat menjalin kekompakan semakin erat agar kegitan ini berjalan dengan lancar.

Sementara itu selaku anggota DPRD Melawi, Edisun mengatakan selaku pribadi mengharapkan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar.

“Kegiatan memeriahkan HUT RI yang ke-72 di selenggarakan memang perlu didukung agar pemuda dapat mengarahkan pada hal-hal yang positif. Tidak ada gunanya untuk saling bermusuhan, lebih baik melakukan hal yang positif. Saya berharap dalam kegiatan ini agar dapat menjaga sportivitas tali persaudaraan antar RT Desa Kompas Raya. Apa yang dilakukan oleh pemuda desa suatu hal yang baik yang perlu mendapat dukungan oleh semua pihak,” harapnya. (dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here