Werry Lepas Kontingen Lemkari Kalbar

233
Penasehat Lemkari Kalbar, Ir. H. Werry Syahrial,, MH berfoto bersama Kontingen Lemkari Kalbar di samping kantor Harian Berkat Pontianak, Senin (23/10) malam. (Foto : Wahyu)

Pontianak, BerkatTV. Penasehat Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kalbar, Werry Syahrial (karate DAN V) melepas 10 atlet kontingen Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kalbar dalam Tora Karate Championship 2017 di Graha Oktana Stem Akamigas, Cepu, Jawa Tengah tanggal 27-29 Oktober mendatang.

Werry bangga dengan dikirimnya atlet Lemkari Kalbar untuk mengikuti Tora Karate Championship 2017 di Cepu Jawa Tengah.

“Saya berharap atlet yang dikirim ini bisa menyabet medali,” harap Werry yang melepas Tim Pengprov Lemkari Kalbar, di samping kantor Harian BERKAT, Senin, (23/10) malam.

Werry yang juga calon Bupati Kabupaten Kubu Raya ini berpesan para atlet bisa menjaga kondisi kesehatan dan kekompakan. Menurutnya, tidak jadi masalah menang atau kalah, yang terpenting para atlet sudah memperoleh pengalaman bertanding.

“Itu adalah pengalaman yang sangat luar biasa,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua MSH Lemkari Kalbar, Narwis (Karate DAN V) mengingatkan kepada para atlet agar memperhatikan masalah waktu ketika maju bertanding.

“Kalau sudah menang mainkan waktu,” ingatnya.

Ketua Harian Lemkari Kalbar, Witono, mengatakan ada 10 orang atlet yang dikirim ke Tora Karate Championship 2017 di Cepu Jawa Tengah yang terdiri dari 3 orang pelatih yaitu Raembo, Dewa Purwanto, dan Zamhamidi. Kemudian 7 orang atlet terdiri dari, Desi Kavita, Yusticia Kansiana Putri, Paskalis Triomartino, Angger Harilawit Parakoso, Sakajaya, Alzhani Amandaputri, Vanie Maylinda. (aca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here