Inna Lillahi….Bocah Perempuan Penderita Kelenjar Getah Bening Meninggal Dunia

0
136
Nevawati (Foto : FB Noppy Jawai)

Pontianak, BerkatTV. Nevawati, bocah perempuan penderita kelenjar getah bening meninggal dunia pada hari Kamis, (26/10) di RS Soedarso Pontianak setelah tujuh bulan melawan penyakitnya. Kabar duka tersebut disampaikan oleh akun facebook milik Noppy Jawai.

Nevawati merupakan anak pasangan Murni – Nursiah yang berasal dari Desa Parit Setia, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas. Sebelumnya Nevawati telah dirawat di ruang K Rumah Sakit Soedarso sejak benjolan di bagian lehernya semakin membesar tujuh bulan lalu.

Sehari sebelumnya, Balon Walikota Pontianak Harry Daya sempat membesuk Nevawati. Harry merasa prihatin melihat kondisi Nevawati yang semakin lemah.

“Saya tahu kondisi anak ini dari facebook. Cukup prihatin melihat kondisinya,” kata Harry Daya.

Saat membesuk, Harry Daya membawa Lutfi seorang farmasis, peracik obat-obatan, seperti obat DBD atau tumor kelenjar getah bening.

Ia meyakini Nervita akan bisa disembuhkan tentunya dengan mendapatkan penanganan medis yang tepat.

“Saya pun juga akan berupaya membantu membuatkan obat untuk pasien. Beberapa pengalaman kasus yang sama, alhamdullilah pasien bisa disembuhkan dengan obat yang saya racik,” terangnya.

Meski demikian, Tuhan berkehendak lain. Nevawati telah pergi dengan tenang. Selamat jalan Nevawati. Semoga diterima di sisi Allah SWT. (riz)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here