Ada Apa Rusman Ali Terkesan Menyampaikan Pesan Terakhir Untuk Guru

147
Rusman Ali saat memimpin upacara memperingati Hari Guru dan HUT PGRI ke-72, Sabtu (25/11)pagi. Foto: ist

Kubu Raya, BerkatTV. Bupati Kubu Raya Rusman Ali terkesan menyampaikan pesan terakhir kepada para guru saat memimpin upacara memperingati Hari Guru dan HUT PGRI ke-72, Sabtu (25/11) pagi.

“Saya titip pendidikan karakter, pendidikan etika, moral dan akhlak kepada seluruh anak-anak kita di Kubu Raya melalui program muatan lokal keagamaan di sekolah yang telah dimulai sejak tahun 2015,” katanya.

Selain itu Rusman Ali juga mengharapkan guru di Kubu Raya selalu menjadi suri tauladan kepada seluruh siswa dan masyarakat Kubu Raya.

“Saya harapkan agar para guru kita tetap menjadi suri tauladan bagi siswanya dan masyarakat. Sebab guru selalu menjadi panutan bagi seluruh masyarakat yang ada. Saya percaya bahwa guru-guru di Kubu Raya dapat menunjukan contoh dan teladan yang baik bagi seluruh masyarakat,” ucapnya.

Rusman Ali juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian para guru atas kerja keras dan upaya untuk mencerdaskan anak-anak Kubu Raya.

“Saya berdiri di sini juga berkat jasa-jasa dari guru-guru saya terdahulu,” pungkasnya.

Pesan-pesan Rusman Ali ini apakah sinyal bahwa ia benar-benar tidak akan maju mencalonkan diri sebagai Bupati Kubu Raya. Belum dapat diketahui pasti.

Meskipun 99 persen ia sudah menyatakan tidak mencalonkan lagi, namun masyarakat pendukungnya menaruh harapan besar sisa satu (1) persennya dapat merubah keputusan politiknya.(rob)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here