PKB – Golkar Deklarasikan Paslon Bupati dan Wabup

424
PKB - Golkar Deklarasikan Paslon Bupati dan Wabup

Kubu Raya, BerkatTV. Perubahan politik di Kubu Raya kembali berubah. Skenario baru akan dijalankan parpol pengusung Rusman Ali jika memang benar tidak mencalonkan sebagai bupati.

Partai Kebangkitan Bangsa dan Golkar berencana menggelar deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung.

“Kami akan mendeklarasikan paslon bupati dan wakil bupati yang diusung Desember mendatang,” ungkap Ketua DPC PKB Kubu Raya Jainal Abidin, Senin (27/11).

PKB dan Golkar tidak berjalan. Keduanya bahkan telah membangun komunikasi politik dengan parpol lainnya untuk berkoalisi. Diperkirakan seperti PAN dan Gerindra.

Sayangnya, Jainal enggan menyebutkan siapa figur paslon bupati dan wakil bupati yang akan dideklarasikan itu.

“Memang kami sudah komunikasi dan konsolidasi dengan beberapa partai. Dengan Golkar sudah kami komunikasikan. Untuk figur paslonnya masih kami rahasiakan. Nanti sudah saatnya akan kami umumkan,” katanya.

Sementara itu Partai Golkar sedang menunggu kepastian Rusman Ali terkait keputusan politiknya, maju atau mundur sebagai calon bupati Kubu Raya.

Ketua DPD Partai Golkar Kubu Raya, Suharso menyebutkan telah mengirimkan surat ke Rusman Ali untuk mempertanyakan hal itu.

“Golkar sudah mengirimkan surat tertulis, tapi sampai sekarang kita belum dapat jawaban. Artinya kami menilai pengunduran diri beliau masih baru sebatas wacana, belum final,” ucapnya.(rob)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here