Rusman Ali Dukung Cabup Bisa Melanjutkan Program

0
19
Rusman Ali saat menyerahkan insentif kepada guru ngaji di Kubu Raya. Foto: dok

Kubu Raya, BerkatTV. Tidak maju mencalonkan diri sebagai bupati Kubu Raya di pilkada 2018 mendatang, Rusman Ali memastikan akan memberikan dukungan politiknya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati yang bisa melanjutkan program pembangunannya.

Program yang dimaksud Rusman Ali seperti pembangunan jalan poros yang menghubungkan antardesa, insentif untuk guru ngaji, petugas fardhu kifayah, dukun beranak, Ketua RT dan RW, bantuan BKMT dan, peningkatan pendidikan dan kesehatan serta lainnya.

“Saya akan mendukung calon yang bisa melanjutkan program saya ini. Bahkan tidak ada pemotongan atau pengurangan anggarannya,” katanya saat konpers akhir minggu lalu.

Ia menilai program yang dijalankannya selama tiga tahun ini memang sangat dibutuhkan masyarakat mengingat belum pernah dilakukan itu.

“Saya akan terima calon bupati yang datang ke saya. Ini lah politik. Saya tidak pernah menaruh dendam atau permusuhan dengan calon lain. Terpenting calon itu komitmen membangun Kubu Raya,” tegasnya.

Menyinggung rencana PKB dan Golkar serta parpol lainnya akan berkoalisi mencalonkan pasangan calon (paslon) baru, Rusman Ali menyatakan akan memberikan dukungan politiknya.

“Bagus kalau ada yang mau dicalonkan. Saya dukung. Yang penting sesuai dengan visi misi untuk membangun Kubu Raya,” tegasnya.(rob)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here