Maju Calon Bupati, Yuslanik Siap Bertarung di Pilkada

0
232
Sekretaris DPC Partai Gerindra Kubu Raya, H.Yuslanik

Kubu Raya, BerkatTV. Sekretaris DPC Partai Gerindra Kubu Raya, H.Yuslanik menyatakan kesiapannya untuk maju bertarung sebagai calon Bupati Kubu Raya di pilkada 2018 mendatang.

“Dengan diridhoi oleh Allah SWT, insyaallah saya siap maju,” tegasnya dihubungi kemarin.

Pernyataan Yuslanik itu setelah keluarnya hasil rapat pleno DPC Partai Gerindra Kubu Raya pada tanggal 3 Desember yakni mengusung kader terbaiknya di pilkada 2018.

Rapat pleno digelar seiring keputusan politik Rusman Ali yang menyatakan tidak akan maju sebagai calon bupati Kubu Raya. Gerindra merupakan satu dari empat partai politik yang sebelumnya menyatakan mendukung Rusman Ali.

“Karena itu Gerindra harus segera mengambil langkah-langkah politik yang strategis untuk menyikapi keputusan beliau (Rusman Ali,red). Hasilnya yaitu mengusung kader terbaik,” jelas Yuslanik.

Keputusan politik Gerindra ini dikatakan Yuslanik setelah adaya arahan dari DPD dan DPP Partai Gerindra. Apalagi berdasarkan survei, partai besutan Prabowo Subianto ini menempati urutan pertama.

Yuslanik yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kubu Raya menilai sepatutnya program Rusman Ali dilanjutkan karena telah menyentuh langsung kepentingan masyarakat.

“Saya siap untuk melanjutkan program beliau, seperti pembangunan jalan poros, surau, insentif guru ngaji, fardhu kifayah, PAUD, insentif Ketua RT dan RW, dukun beranak, bidan dan lainnya,” tuturnya.

Yuslanik yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kubu Raya ini memastikan akan membangun komunikasi politik dengan sejumlah parpol untuk berkoalisi antara lain Golkar, PKB, PAN, maupun Hanura.

“Karena Gerindra hanya memiliki enam kursi di lembaga legislatif. maka kami akan bangun komunikasi dengan parpol lain untuk berkoalisi meraih kemenangan,” pungkasnya.(rob)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here