Begal Bersenjata Akhirnya Dilumpuhkan Petugas

0
14

Pontianak, BerkatTV. Berbekal satu buah sajam dan kendaraan bermotor, BU (34) pelaku penodongan dan perampasan satu buah tas milik Wiwit Wulandari (22), ditangkap di rumah kost di Jalan Parit Pekong Kelurahan Siantan Tengah Pontianak Utara.

Pelaku dalam aksinya, berhasil membawa kabur satu handphone, satu buah power bank serta uang tunai Rp400.000 bersama surat surat penting lainnya dengan kerugian Rp2.600.000.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, Kompol Muhammad Husni Ramli, mengungkapkan kejadiannya Minggu (19/11)di Jalan Harapan Jaya depan kebun sayur kangkung.

Kedua pelaku menggunakan sepeda motor memghampiri korban sambil menghunuskan senjata tajam berupa pisau dan merampas tas yang dipakai korban.

Informasi yang didapat, pelaku sedang berada di rumah kostnya. Tak ingin buruan kabur, anggota Jatanras bergerak menuju alamat yang dimaksud.

Pada saat pengerebekan, pelaku berusaha kabur namun tidak diindahkan. Meski tembakan peringatan diberikan namun pelaku masih berusaha kabur.

“Tembakan dikaki terpaksa dilakukan untuk mencegah pelaku menghilang. Usai dilumpuhkan, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mapolda Kalbar untuk mendapat perawatan lebih lanjut,” paparnya.(jon)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here