Keimanan Tingkatkan Partisipasi Positif

0
11
Wagub Kalbar memotong pita menandakan peresmian gereja Dayak Borneo Zeboath di Ngabang Kabupaten Landak. Foto: Nia

Pontianak, BerkatTV. Kemajuan dan keberhasilan dari seluruh aspek pembangunan tidak terlepas dari peran positif yang telah ditunjukan oleh warga masyarakat termasuk didalamnya warga gereja dengan mampu membangun gereja dapat pula diwujud nyatakan dalam setiap dimensi pembangunan lainnya.

“Karena itu, mari kita semua semakin meningkatkan partisipasi yang positif sesuai dengan profesi, tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kemajuan daerah termasuk didalamnya pembangunan keimanan,” kata Wakil Gubernur Kalbar, Christiandy Sanjaya, ketika meresmikan Gereja Dayak Borneo Zeboath di Ngabang, Rabu (6/12).

Christiandy menjelaskan, telah menjadi kewajiban dan tanggung jawab bersama untuk semakin kritis mencermati lebih jauh setiap hambatan dan tantangan serta peluang dan kesempatan guna lebih menyatukan perspektif dan kiprah dalam membangun Kalbar.

“Untuk itu disamping tugas kita melayani Tuhan, juga harus bersinergi dengan pemerintah. Dan tetap menjaga kerukunan Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan,” ucapnya.

Christiandy juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kondisi aman dan tentram di tahun politik menjelang pilkada serentak 2018.(nia)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here