Polisi Tangkap Penyelundup 3,3 Kg Sabu dan 14.000 Ekstasi di Perbatasan Kalbar

117
Anggota Polsek Entikong Saat Menunjukan Tersangka dan Barang Bukti. Foto: indra

Sanggau, BerkatTV. Jajaran Polsek Entikong berhasil menggagalkan upaya penyeludupan sabu seberat 3,3 Kg di perbatasan Entikong. Tidak hanya sabu, dari tangan para tersangka polisi juga mengamankan sedikitnya 14.000 butir extasi.

“Iya memang benar ada penangkan, untuk lebih jelasnya silakan konfirmasi ke Kapolres ya, biar satu pintu,” kata Waka Polsek Entikong, IPTU. Eeng.

Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito saat dikonfirmasi via WhatsApp belum memberikan keterangan apapun terkait penangkapan tersebut. Pertanyaan wartawan via WhatsApp belum dibaca oleh orang nomor satu di Korps Kepolisian Polres Sanggau itu.

Merasa belum mendapat jawaban, wartawan ini mencoba menghubungi Waka Polsek Sanggau, Kompol. Pulung Witono. Kepada wartawan Waka Polres juga membenarkan pengungkapan kasus narkotika tersebut.

“Iya memang benar ada penangkapan, 2 pelaku dengan barang bukti diduga awal adalah narkotika sudah kita amankan,” tulis Waka Polres via WhatsApp.

Waka Polres mengungkapkan, penangkapan terhadap kasus tersebut dilakukan pada dini hari.

“Penangkapan tadi pagi sekira jam 1 dini hari,” ujar dia tanpa menjelaskan secara rinci kronologis penangkapan. Saat ini, lanjutnya, anggota kepolisian masih berada di lapangan untuk melakukan pengembangan

“Press release besok pagi ya, oleh Bapak Kapolda,” tuturnya singkat. (iin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here