Serdam Harus Ada Perubahan. Pilih Kades Visioner

102
Anggota DPRD Kubu Raya, Junaidi

Kubu Raya, BerkatTV. Pemilihan kepala desa serentak di Kubu Raya akan digelar pada tanggal 16 Desember. Untuk di Sungai Raya Dalam terdapat empat calon yakni Rohandi, Aleksius, Karina dan Khairil Anwar.

Anggota DPRD Kubu Raya Junaidi berharap sudah saatnya masyarakat Serdam memilih calon kades yang mempunyai visi misi dan program yang jelas untuk membangun desa.

Ia ingin figur yang memimpin Serdam adalah sosok yang visioner dengan terobosan yang inovatif dan membangun dengan hati yang tulus dan murni.

Ia pun memastikan akan mendukung calon kades tersebut. Karena menurutnya Serdam mesti ada perubahan di semua aspek pembangunan, baik itu aspek pemerintahan desa, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Menurut Junaidi yang berdomisili di Komplek Korpri ini sejak dimekarkan dari Sui Raya mestinya Sui Raya Dalam mempunyai ikon yang bisa dibanggakan.

Ia mencontohkan pintu gerbang sudah selayaknya dibangun sejak dulu. Kemudian sepanjang jalan dibuatkan penghijauan sehingga terlihat asri dan sejuk.

“Sehingga ketika orang masuk maupun keluar dari Serdam mempunyai kesan dan pesan yang baik, bahwa ini lah desa yang patut dijadikan percontohan dengan penataan yang rapi,” kata politisi Partai Nasdem ini.

Junadi berharap masyarakat tidak salah dalam memilih calon kepala desa. Pilih yang bisa membawa ke arah perubahan lebih baik.(rob)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here