DPO Polres Ende Tertangkap di Meliau

160
Kapolsek Meliau saat menyerahkan tersangka kepada petugas Polres Ende yang lama menjadi DPO. Foto: Indra

Sanggau, BerkatTV. Jajaran Polsek Meliau bekerjasama dengan Polres Ende Nusa Tenggara Timur (NTT) berhasil menangkap DPO atas dugaan pencabulan yang dilakukan terduga berinisial EOKW.

“Kami bekerjasama dan siap membantu Polres Ende untuk mencari terduga,” kata Kapolsek Meliau, IPTU. MR. Pardosi, SH .

Kedatangan dua personil Polres Ende Polda NTT ke Polsek Meliau pada hari Minggu tanggal 10 Desember 2017 ke Polsek Meliau menjadi awal dimulainya pencarian terduga yang melarikan diri ke Meliau.

“Ada dua anggota Polres Ende datang untuk berkoordinasi terkait dugaan DPO berinisial EOKW pelaku perbuatan Cabul terhadap anak dibawah umur. Terduga melarikan diri ke wilayah Hukum Polsek Meliau,” terangnya.

Selepas kepulangan personil Polres Ende tersebut, Kapolsek Meliau langsung membentuk Tim gabungan unit di Polsek Meliau yang dipimpin Kanit Reskrim Bripka. Bambang untuk mengkoordinir pencarian terhadap DPO Polres Ende tersebut.

Dan akhirnya, pada Rabu (20/12) tesangka berhasil ditangkap di rumahnya di Desa Bhakti Jaya Kecamatam Meliau Kabupaten Sanggau tanpa perlawanan.

Dengan ditangkapnya DPO berumur 22 tahun tersebut, selanjutnya Kapolsek Meliau mengkonfirmasi kepada Penyidik Polres Ende. Pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2017 diserahkan ke Polres Ende. (iin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here