Reuni Akbar MTs Al-Falah Segedong Sukses

196
Foto bersama alumni MTs Al-Falah Segedong usai menggelar reuni akbar. Foto: Marupek

Mempawah, BerkatTV. Reuni Akbar alumni Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al- Falah Segedong, Kabupaten Mempawah angkatan pertama 1989 hingga angkatan 2017 berlangsung meriah dan sukses, Senin (25/12).

Reuni juga mendeklarasikan terbentuknya Forum Ikatan Keluarga Besar (IKB) Alumni MTs Al-Falah Segedong dengan memilih H. Iskandar, S. Sos sebagai ketua.

Ketua Panitia Reuni Akbar, Taufiqurrahman, mengatakan cikal bakal digelarnya reuni akbar ini berawal dari keinginan para sejumlah teman-teman alumni, dari berbagai angkatan, untuk berkumpul, bernostalgia mengingat kenangan-kenangan masa lalu, yang pernah menimba ilmu di MTs Al – Falah Segedong yang berdiri pada tahun 1986 ini.

“Alhamdulillah sambutan dari alumni sangat antusias untuk mewujudkan reuni akbar di tahun 2017 ini,” ujarnya.

Kemudian secara umum, reuni akbar ini untuk mempererat tali silaturrahmi dan persaudaraan sesama alumni, sesuai tema diangakat “Meningkatkan Solidaritas dan Kepedulian Sesama Alumni MTs Al -Falah Segedong”.

“Jadi tidak hanya sebagai ajang temu kangen, tapi reuni juga menambah data base alumni serta menunjukan perkembangan MTs Al-Falah Segedong,” ujar alumni angkatan 1997 ini.

Sementara itu Kepala MTs Al-Falah Segedong Hj. Samiyah, HM, S.Ag, mengatakan sejak berdirinya MTs Al-Falah Segedong pada Juli 1986 dengan kelulusan angkatan pertama 1989. Sehingga acara Reuni Akbar yang digelar ini menunjukan usia MTs Al-Falah ini sudah berusia 28 tahun.

“Semoga reuni ini memberi motiviasi dan dukungan kepada pihak sekolah dalam mewujudkan akreditasi MTs Al- Falah Segedong mendapatkan nilai lebih baik lagi untuk kedepanya, untuk itu kami berharap bantuan pemikiran, serta bantuan lainnya kepada para alumni,” harapnya.

Ia menambahkan jumlah alumni dari angkatan pertama 1989 hingga kelulusan 2017 berjumlah 1.205 orang alumni.

Ketua Forum IKB Alumni MTs Al-Falah Segedong, H. Iskandar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, untuk itu dalam waktu yang secepatnya segera menyusun kepengurusan.

“Untuk kepengurusan dan program kerja kedepanya segera kita lakukan, demi kemajuan dan kejayaan MTs Al- Falah Segedong yang kita cintai, untuk itu kami berharap bantuan seluruh alumni untuk bersama-sama bekerja dan menuangkan ide dan pemikirannya,” harap Bang Is, Alumni angkatan 1989 ini. (marupek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here