Pergi Noreh Tewas Tanpa Kapala

1616
Mayat Tumidi Yono (35th) ditemukan Tanpa Kepala

Sanggau, Berkattv – Warga Dusun Sebuduh, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau geger dengan ditemukannya mayat tanpa kepala pada rabu malam (1/1) sekitar pukul 19.55 WIB,  korban diketahui bernama Tumidi Yono (35th) warga Dusun Sebuduh Kembayan.
Kapolres Sanggau, AKBP Dony Carles Go membenarkan kejadian tersebut, “Berdasarkan keterangan dari istri korban Astini (34) bahwa korban pergi dari rumah sekitar pukul 15.00 wib untuk menoreh karet di kebun miliknya dengan jarak tempuh kurang 2 Km”, ungkapnya.

“Namun sekitar pukul 18.00 WIB, istri korban menunggu suaminya yang tak kunjung pulang, kemudian istri korban mencoba mencari ke kebun dengan ditemani Bagio tetangga korban, dan setelah tiba di kebun, istri korban berteriak memanggil suaminya akan tetapi tidak ada jawaban karena hari sudah gelap, akhirnya istri korban bersama tetangganya pulang ke rumah untuk menghubungi sepupunya Rani dengan maksud memberitahukan bahwa suaminya belum Pulang”, ungkap Charles.

“Kemudian sepupu korban, rani meminta tolong kepada seluruh kerabat korban agar mencari keberadaan korban”, ungkapnya.

Kemudian kerabat korban beserta delapan orang warga melakukan pencarian ke lokasi tempat korban hilang,  dan saat di lokasi kebun karet milik korban,  warga melihat ada sepeda motor milik korban diparkir di kebun karet.  “Akhirnya warga berpencar untuk mencari keberadaan korban dan kurang lebih 10 meter dari kendaraan korban salah satu warga melihat korban dalam keadaan tergeletak sudah menjadi mayat tanpa kepala”, tegas Kapolres. (Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here