SD Bawamai Siap Buka Pendaftaran Siswa Baru

762
Kepala SD Bawamai Pontianak Kota, Hatta Abdulhaji menyatakan pihaknya sedang berbenah siap membuka PPDB. FOTO : CHICA

Pontianak, Berkattv – Kepala SD Bawamai Pontianak Kota, Drs. Hatta Abdulhaji, M.Pd, menyampaikan bahwa pihaknya sedang melakukan pembenahan, baik secara fisik maupun non fisik. Di mana pembenahan yang dilakukan adalah sebagai bentuk upaya sekolah dalam mempersiapkan diri membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2017-2018.

“Saat ini kita  dalam tahap  melakukan pembenahan, karena SD Bawamai Pontianak Kota dalam waktu dekat akan mulai membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2017-2018,” ungkapnya saat ditemui berkattv di ruang kerjanya, belum lama ini.

Menurutnya, pendaftaran peserta didik baru akan dimulai sejak Februari hingga Maret 2017 ini, dengan daya tampung tiga kelas.

“Pendaftaran siswa baru kali ini daya tampung untuk tiga kelas, dan pendaftaran siswa baru akan dimulai pada Februari hingga Maret 2017,” katanya dan berharap dalam pelaksanaan penerimaan siswa baru dapat berlangsung dengan baik dan lancar. Dan pada peserta didik baru, khususnya para orang tua yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke SD Bawamai Pontianak Kota. (ica)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here