Bintang Hitam Juara Lomba Dayung

277
Pertandingan Lomba Sampan (Perahu Bidar) di Sungai Sekadau Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir

Sekadau, BerkatTV. Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1438 H Di Kabupaten Sekadau mengadakan pertandingan Lomba Sampan (Perahu Bidar) di Sungai Sekadau, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Senin (4/9)

Lomba di ikuti 45 Peserta dari berbagai kelompok, grup Dayung yang ada di Kabupaten Sekadau dengan satu sampan 11 orang satu perahu 8 orang atlet pertama, 2 orang cadangan, dan 1 orang offisial.

Keluar sebagai yang tercepat adalah Bintang hitam dari Sungai Ayak. Sedangkan juara kedua berasil di dapat Gegah Buana, Dari Mungguk. Kibas A dari Merapi dan Racun Kapuas dari Suak Payung, Sei Ringin harus puas di posisi 3 dan 4.

Abang Baharudin Armaya A.Ma, Pd. Ketua panitia menyampaikan terimakasih atas kerja keras panitia dan para sponsor sehingga kegiatan lomba sampan Desa Mungguk dapat terselenggara dengan baik.

“Masing masing pemenang mendapatkan hadiah. Juara 1 mendapatkan uang pembinaan Rp. 3.500.000,00, juara 2 Rp. 2.500.000.00, juara 3 mendapatkan Rp. 1.500.000,00, juara 4 atau juara harapan mendapatkan Rp. 1.000.000,00 + Piagam dan piala tetap + masing-masing mendapatkan 5 karung beras dari panitia pelaksana,” ujarnya usai lomba.

Ia melanjutkan selaku panitia pelaksana menyampaikan terimakasih pada Bank BPD, anggota DPRD Teguh Arif Hardianto, para masyarakat yang telah berpartisipasi menyumbangkan tenaga dan biaya dalam menyukseskan lomba ini.

“Harapan kedepan agar supaya ini berkelanjutan tahun 2018 dan selanjutnya. Makin banyak yang mensponsorinyalah, terutama pemerintah daerah,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan Kades Mungguk, Agustami, Anggota DPRD, Teguh Arif, Herman, Kapolsek Sekadau Hilir, IPTU. Masdar bersama Anggota, Camat Sekadau Hilir Hermanto, ketua RT/RW Desa Mungguk, serta ribuan masyarakat menyaksikan di pesisir sungai Sekadau berlasungnya lomba dayung sampan tersebut. (joy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here