Hanura Serahkan Sepenuhnya ke Polisi Kasus Ketua HIPMI Kalbar

1041
Sekjen DPD Partai Hanura Kalbar, Harry Daya

Pontianak, BerkatTV. DPD Partai Hanura Kalbar menyerahkan sepenuhnya kasus Ketua BPD HIPMI Kalbar Nedy Achmad kepada pihak kepolisian atas dugaan penghinaan terhadap Ketua DPP Hanura Oesman Sapta melalui akun facebooknya.

“Karena kasus ini sudah dilaporkan, ya kita serahkan sepenuhnya kepada kepolisian untuk mendalami motifnya, apakah ada unsur sengaja atau tidak sengaja,” kata Sekjen DPD Partai Hanura Kalbar, Harry Daya.

Diakui Harry ia menyayangkan seorang Nedy Achmad yang notabene adalah Ketua BPD HIPMI Kalbar memposting akun di facebook seperti itu.

“Sebagai seorang yang terpelajar mestinya tidak dilakukan,” imbuhnya.

Karena itu ia mengimbau untuk berhati-hati dalam memposting di media sosial. Apalagi jika ada unsur menyebarkan kebencian dan pelecehan.

“Harus disaring dan difilter dulu apakah komen orang lain yang kita teruskan itu mengecam orang lain, mengandung unsur kebencian atau tidak, atau hoax atau tidak,” ucapnya.

Harry berharap kasus ini menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk bersikap dewasa dalam menyebarkan komentar orang lain yang diteruskan di medis sosial.

“Mari kita jaga persaudaraan dan silaturahmi melalui media sosial tanpa harus menyebarkan atau meneruskan komen-komen yang dapat mengundang polemik di masyarakat,” ajaknya.(why)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here