Heboh, Rusman Ali Dikabarkan Mundur Bertarung di Pilkada

1964
Rusman Ali yang dikabarkan mundur ini apakah akan membuat pernyataan. Masih belum diketahui pasti

Kubu Raya, BerkatTV. Mengejutkan bagi masyarakat dan perpolitikan di Kubu Raya. Beredar kabar, petahana Rusman Ali mundur dari bursa pencalonan bupati Kubu Raya pada Pilkada mendatang.

Kabar menghebohkan ini telah menjadi trending topik dari kalangan politikus, birokrat, tim sukses, Kepala Desa, Ketua RT hingga masyarakat umum.

“Udah tahu belum bang, Rusman Ali mundur. Tak jadi maju calon bupati,” tanya Marhab salah satu Ketua RT di Sui Kakap kepada BerkatTV.com.

Dari kalangan birokrat juga tampaknya memastikan kabar mundurnya Rusman Ali.

“Sepertinya bapak mundur tak jadi maju. Ini sudah santer bukan isu lagi,” kata salah satu Kepala OPD usai mengikuti workshop KPK.

Saat pertemuan di aula kantor Bupati Kubu Raya, isu mundurnya Rusman Ali juga menjadi bahan pembicaraan para kepala desa.

“Benar ke Pak Rusman Ali mundur,” tanya beberapa kades.

“Isunya emang gitu. Ana pon ditelpon tim suksesnye. Gawat ni,” kata kades lain.

Kabar ini juga ternyata telah diterima kalangan politikus.

“Catur politik Kubu Raya berubah total kalau Rusman Ali mundur,” ucap salah satu pengurus partai politik yang belum menentukan dukungan politiknya kepada salah satu balon.

Menurutnya, sangat disayangkan jika Rusman Ali mundur karena mempunyai kans untuk meraih kemenangan. Apalagi, genderang perang telah ditabuhkan.

BerkatTV berupaya menghubungi petahana Rusman Ali untuk mengklarifikasi kabar tersebut. Sayangnya, belum ada jawaban hingga kini.

Namun kabar yang diterima, mundurnya Rusman Ali disebabkan beberapa faktor antara lain kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan.

Ditambah pihak keluarga yang disebut-sebut tidak mengijinkan lagi untuk menduduki orang nomor satu di Kubu Raya ini.(rob)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here