Gerindra Bantah Milton – Boyman Pemecah Suara

546
Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar. Suryansyah

Pontianak, BerkatTV. Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Milton Crosby – Boyman Harun dituding sebagai pemecah suara baik dari kalangan muslim maupun non muslim.

Isu yang dihembuskan terhadap Milton dan Boyman Harun ditepis Ir Suriansyah. Sebagai Ketua DPD Partai Gerindra ini, ia menegaskan bahwa isu tersebut tidaklah benar.

“Isu tersebut tidak benar, yang benar adalah bahwa Milton sangat serius untuk berkompetisi dan punya keyakinan untuk menang,” tegas dia Senin (26/2).

Katanya lagi, pasangan Milton dan Boyman Harun adalah pasangan Nasionalis dan pasangan pemersatu. Ia yakin bahwa, pemilih maupun simpatisan Prabowo Subianto percaya akan pasangan Milton dan Boyman Harun sebagai pasangan pemersatu, pasangan nasionalis Calon Gubernur alternatif dari dua kubu yang saling berhadapan.

Katanya lagi, pasangan Milton dan Boyman Harun berada di tengah tengah kedua calon lainnya. Yang menghimpun baik dari kalangan muslim maupun non muslim. Sebagai pasangan alternatif untuk menjaga keutuhan dan keharmonisan seluruh warga Kalimantan Barat.

“Yang paling penting adalah menyadarkan masyarakat bahwa, pasangan Milton dan Boyman adalah pilihan terbaik Prabowo Subianto untuk Kalimantan Barat,” terang dia.

Dijelaskannya lagi, di dalam pertarungan dalam memperebutkan simpati untuk meraih suara dari pemilih, ada strategi khusus yang tidak perlu diketahui orang lain sebelum waktunya.

Saat ini kata Ir. Suriansyah, Milton dan Boyman Harun tengah melakukan roadshow dimulai dari Sintang, Kapuas Hulu, Melawi, Sekadau dan Sanggau termasuk Kayong Utara serta Ketapang.

Roadshow terjadwal selama satu minggu sampai sekarang. Untuk bulan Maret nanti, pihaknya akan melakukan roadshow dalam bentuk rapat Koordinasi di daerah Pesisir. PAN juga akan melakukan hal yang sama. Dan nanti baru di wilayah pesisir, dengan harapan bisa lebih meningkatkan suara milton.

Daerah pesisir yang dimaksud Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar ini adalah, mulai dari Sambas, Bengkayang, Singkawang, Mempawah, Pontianak, Kubu Raya.

“Memang untuk daerah pesisir belum digarap, karena Milton masih memfokuskan pada daerah dapil 2 Kalbar yang dulu merupakan basis Milton,” paparnya.(jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here