Parah, Seorang Guru SMP Dianiaya Oleh Muridnya Sendiri

107
Nuzul Kurniawati, Guru SMP Darussalam yang di aniaya oleh muridnya terbaring lemah di Rumah Sakit Soedarso Pontianak, Rabu (8/3). (Foto : Wahyu)

Pontianak, BerkatTV. Nuzul Kurniawati, guru SMP Darussalam Jalan Tani Kota Pontianak ini, terbaring lemah di Rumah Sakit Soedarso Pontianak setelah mengalami penganiayaan oleh muridnya sendiri berinisial N pada hari Rabu (7/3) sekitar pukul 10.00 pagi.

Nuzul menuturkan, kronologisnya terjadi ketika salah satu guru yang mengajar menegur N karena kedapatan tengah bermain HP saat pelajaran berlangsung. Tetapi, N malah membentak sehingga guru tersebut menangis dan melapor ke Nuzul yang sedang mengajar.

“Saya pun langsung menuju ruang kelas N dan menegurnya yang saat itu masih asyik bermain ponsel. Saya tegur malah dia bentak saya dan lanjut main HP. Malah suara HP nya makin dibesarkan jadi saya terpaksa ambil HPnya” terang Nuzul.

Tak terima ditegur, tiba-tiba N menghempaskan sebuah kursi plastik ke arah kepala Nuzul hingga terjatuh.

Ponsel yang dipegang Nuzul saat itu terlepas dan terempas ke lantai. Melihat ponselnya terlepas dari pegangan Nuzul, N kemudian mengambilnya lalu melemparkan ke arah kepala korban.

Akibat dari hempasan kursi dan lemparan HP tersebut, Nuzul mengalami luka memar di kepala dan pendarahan di telinga sebelah kanan.

Pihak keluarga N sendiri telah bertemu dengan korban dan meminta maaf kepada korban. Sementara itu, pihak sekolah dikabarkan sudah melakukan mediasi agar masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan walau sudah ada laporan masuk ke pihak kepolisian. (riz/why)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here