Gandeng PMI, Yayasan Hope Indonesia Gelar Aksi Donor Darah

92
Foto : Riz

Pontianak, BerkatTV. Yayasan Hope Indonesia bersama PMI (Palang Merah Indonesia) Pontianak, menggelar aksi donor darah yang diselenggarakan di Aula Kantor Camat Pontianak Timur, Sabtu (24/3) siang.

Manager Yayasan Hope Indonesia, Djoli mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Yayasan Hope Indonesia terhadap tingginya kebutuhan darah di Kota Pontianak.

“Kegiatan ini merupakan hasil ide dari para alumni CTC atau kursus komputer gratis Yayasan Hope Indonesia. Ini bermula dari melihat ada masyarakat yang lagi membutuhkan darah tapi kesulitan untuk mendapatkannya,” ujar Djoli.

“Dari situlah awal mula terselenggaranya kegiatan donor darah ini untuk membantu masyarakat mengingat kebutuhan darah di Kota Pontianak cukup tinggi,” tambahnya.

Djoli mengatakan, kegiatan atau aksi donor darah dari Yayasan Hope Indonesia ini merupakan pertama kalinya digelar.

“Ini merupakan pertama kalinya kami menggelar kegiatan atau aksi donor darah ini, dan rencananya kami akan menggelar aksi donor darah lagi di bulan Juli atau Agustus nanti. Maka dari itu, kami juga berharap kerjasama antara Hope, PMI dan juga masyarakat bisa berjalan dengan baik dan masyarakat bisa terbantu dengan kegiatan kami,” harapnya. (riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here